Selasa, 05 November 2013

Kesedihanku...

Diposting oleh Unknown di 14.10
Ku hanya bisa terdiam merenung sendu
Kesedihan pun meliputi jiwaku
Terbayang perjalanan waktu
Masa yang indah bersama dirimu

Jantung ini berdetak tak menentu
Dan pikiran pun semakin tak menentu
Entah apa yang harus aku lakukan
Aku hanya bisa terdiam di tengah sepinya hati

Saat ini adalah waktu yang sangat menyiksa
Menyiksa aku dan dirimu
Seakan ku ingin berlari bersamamu
Meninggalkan semua masalah yang terjadi

Kini semua hanya tinggal kenangan
Canda, tawa, khawatir, sedih dan takut kehilangan
Kini meliputi perasaanku dan dirimu

Aku mengerti saat ini kau begitu sakit
Terpenjara dalam kesedihan
Aku pun merasakan hal yang sama denganmu

Aku bingung dan tak tau harus berbuat apa
Banyak hal yang tak dapat kujelaskan kepadamu
Maafkanlah aku jika selama ini ku telah menyakitimu
Mengecewakan dan menjadi beban dalam hidupmu

Ketahuilah bahwa aku tak mampu melupakanmu
Hati ini masih menyayangimu
Pikiranku masih terpaku kepada mu
Butuh waktu yang lama bagiku
Untuk tidak larut dalam kesedihan ini

Ku hanya bisa berdoa untukmu
Semoga kamu mendapatkan seseorang
Seseorang yang lebih, lebih dan jauh lebih baik dariku
Dan kamu bisa bahagia bersamanya

Meskipun sangat berat dan sakit menghadapinya...
Aku harus tetap ikhlas dan kuat
Demi kebahagiaan dan masa depanmu
Masa depan yang indah dan penuh harapan dalam hidupmu











0 komentar:

Posting Komentar

 

Sintien's Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting